Sabtu, 10 November 2012

Hidrolik Dump Truck

Jangan korbankan dump truk anda dengan menggunakan komponen hidrolik rakitan demi alasan efisiensi. Anda hanya menghemat beberapa juta rupiah tapi potensi kerugian belasan juta rupiah sedang menanti anda, jika truk anda down time untuk perbaikan karoseri beberapa hari.

Harga terbaik adalah nilai yang anda terima dari harga yang sudah anda bayar dan anda keluarkan. Harga terbaik bukanlah mengacu pada harga yang terendah, apalah artinya anda menghemat anggaran pembelian beberapa juta dengan potensi kerugian dalam banyak aspek sedang menanti anda.

Dump truck beroperasi di medan ekstrim dengan beban kerja yang berat, ini menuntut totalitas setiap komponen yang bekerja di dalamnya memberikan kinerja yang maksimal. Hidrolik dump truck salah satunya yang merupakan komponen dengan unjuk kerja berat, waktu yang panjang dan terus menerus. Permasalahan dan problem yang timbul pada komponen ini akan memberikan pengaruh secara keseluruhan pada kinerja dan waktu pekerjaan anda.

Reputasi perusahaan anda dipertaruhkan jika unit yang anda sewakan sering bermasalah, kerugian secara finansial yang lebih besar juga harus anda terima jika dump truck anda berhenti operasi dengan down time yang lama untuk upaya perbaikan. Bagaimana dengan jadwal ekspor batubara atau material tambang lainnya jika ini terjadi?.

0 komentar:

Posting Komentar